Ketua FPSMI Provinsi Riau Yunita Sari Lakukan Silaturahmi ke MAN 1 Pekanbaru

PEKANBARU, Suaralira.com — Ketua FPSMI Provinsi Riau Yunita Sari S Pd M Pd dan Bendahara Intan Anugrah S IP melakukan kunjungan Silaturahmi ke tempat kerja wakil ketua I FPSMI, Syaidinatul Khamsah S IP di MAN 1 Pekanbaru, Selasa (29/06/2021). Dalam pertemuan tersebut Yunita Ketua FPSMI Provinsi Riau membicarakan masalah kegiatan BIMTEK otomasi perpustakaan yang akan dilakukan kedepannya dan juga saling bertukar produk literasi berupa buku karangan siswa di sekolah masing – masing.

Lanjutnya, Yunita menyampaikan “Rancangan kegiatan yang akan dilakukan seperti gerakan pustakawan menulis dalam rangka pemasyarakatan minat baca dan membumikan literasi”. “Kegiatan ini juga selain untuk menambah koleksi di perpustakaan juga sebagai wadah bagi pustakawan untuk mencurahkan gagasan dan pengalaman dalam mengelola perpustakaan. sehingga menarik dan menginspirasi orang lain untuk mengelola perpustakaan dan lierasi di sekolahannya”. Tutupnya. (Zha/sl)
Sumber : https://suaralira.com/news/detail/24854/ketua-fpsmi-provinsi-riau-lakukan-silaturahmi-ke-man-1-pekanbaru?fbclid=IwAR3oXiMD1_GhHUyYOdlkKA72oJwQQ87JWn1cIXa6peea3IUYR7zD1yikF9A

Ketua FPSMI Provinsi Riau Yunita Sari Lakukan Silaturahmi ke MAN 1 Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas